Prediksi Cagliari vs Atalanta 5 Februari 2019

Prediksi Cagliari vs Atalanta 5 Februari 2019 – Menghadapi lanjutan pagelaran Serie A Italia tahun 2018/2019 akan segera memasuki pekan ke 22 pastinya akan saling memperebutkan kemenangan. Dipertandingan kali ini akan menghadirkan dua tim papan tengah yakni Cagliari vs Atalanta. Sebagai juru kunci tentunya Cagliari sangat beruntung karena akan mencuri poin di markas sendiri dimana posisinya lebih unggul dari laga tandang. Dengan bermain dimarkasnya pastinya juga akan mudah menorehkan kemenangan.

Prediksi Frosinone vs Lazio 5 Februari 2019

Informasi permainan dadu koprok dapat anda peroleh melalui situs judi dadu koprok ethiotransportfair. Prediksi Frosinone vs Lazio 5 Februari 2019 – Melanjutkan pertandingan Serie A tahun 2018/2019 akan segera menghadirkan tim papan bawah Frosinone berhadapan dengan tim papan tengah Lazio. Dipertandingan yang sudah memasuki pekan ke 22 pastinya akan berjalan semakin menegangkan. Sebagai tuan rumah yang sudah menjadi penghuni zona degradasi, Frosinone harus mampu menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Bahkan dengan dukungan penuh dari supporternya akan mudah meraih kemenangan. Dalam catatan klasemen, Frosinone sudah berada di bawah klasemen dengan menempati urutan ke 19 dengan mengoleksi 13 poim selama 21 kali pertandingan.

Prediksi Rayo Vallecano vs Leganes 5 Februari 2019

Prediksi Rayo Vallecano vs Leganes 5 Februari 2019 – Pertandingan lanjutan La Liga tahun 2018/2019  akan mempertemukan  tim papan bawah Rayo Vallecano berhadapan dengan tim papan tengah Leganes.  Dipertandingan yang telah memasuki pekan ke 22 pastinya akan berjalan semakin menegangkan pikiran. Dalam kesempatan emas kali ini, tuan rumah Rayo Vallecano yang diposisi lebih terpuruk harus mampu mencuri poin penuh dimarkas sendiri. Bahkan mereka sangat optimis mudah menorehkan kemenangan dengan didukung oleh supporter setia mereka yang berlaga di markas sendiri.

Prediksi West Ham United vs Liverpool 5 Februari 2019

Prediksi West Ham United vs Liverpool 5 Februari 2019 – Menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer tahun 2018/2019 kini telah memasuki pekan ke 25 pastinya akan berjalan semakin seru. Dipertandingan kali ini akan menghadirkan tim papan tengah West Ham United berhadapan dengan tim papan atas Liverpool. Sebagai tim yang berada di tengah klasemen, tentunya West Ham United akan menggunakan kesempatan ini dengan baik dan jangan sampai dipermalukan oleh laga tandang. West Ham United harus berjuang lebih keras untuk mengejar ketertinggalan poin. Namun mereka optimis berpeluang besar dalam kemenangan ini karena dikelilingi banyak fans setia di markas sendiri.